Belasan Mahasiswa Berprestasi Dapatkan Beasiswa Dari Kampus UAS Kencong

Bagikan sekarang

Kencong, Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada mahasiswa, kampus Universitas Al-Falah As-Sunniyah (UAS) Kencong memberikan program beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan mahasiswa yang berhasil menghafal Al-Qur’an (Hafidz-Hafidzah). Setelah dilakukan seleksi yang diuji langsung oleh para penguji yang sangat kompeten di bidangnya.

Acara penyerahan Beasiswa dilaksanakan secara seremonial yang di pusatkan di ruang Auditorium UAS Kencong, Jum’at (15/09/2023).

Beasiswa ini diserahkan langsung oleh Rektor UAS Kencong, Rijal Mumazziq Zionis, M.H.I., kepada para mahasiswa penerima beasiswa yang disaksikan oleh para orang tua mahasiswa dan beberapa tamu undangan yang hadir.

Johan Idrus Tofaynuddin, S.Sy., M.Pd. selaku Kepala Biro mengatakan beasiswa ini sengaja diberikan oleh kampus sebagai bentuk apresiasi kepada para mahasiswa yang berprestasi khususnya para Hufadz yang telah melestarikan dan menjaga ayat-ayat mulia.

“Dengan kampus memuliakan lewat apresiasi ini kampus UAS mendapatkan keberkahan dari para hufadz dan Al-Qur’an,” ungkapnya.

Harapan kami, lanjut pria yang akrab dipanggil Pak Johan ini, kedepannya dibidang hufadz lebih banyak lagi para penghafal Al-Qur’an di wilayah kampus UAS Kencong sehingga kampus semakin bisa berbuat untuk mendapatkan keberkahan.

Scroll to Top