Warning: Attempt to read property "ID" on bool in /home/ypiaaori/uas.ac.id/wp-content/plugins/download-manager 2/libs/class.Apply.php on line 1379

Warning: Attempt to read property "ID" on bool in /home/ypiaaori/uas.ac.id/wp-content/plugins/download-manager 2/libs/class.Apply.php on line 1379

Perdana, Mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam Laksanakan Ujian Tesis

Bagikan sekarang

Kencong, Ujian Tesis Program Magister Pendidikan Agama Islam Pascasarjana Universitas Al-Falah As-Sunniyah (UAS) Kencong Jember telah dilaksanakan oleh Mahasiswa Pascasarjana Muhammad Bahrul Ula dengan NIM 2144990029, Sabtu, (10/06/2023).

Dengan judul tesis ‘Kepemimpinan KH. Achmad Ghonim Jauhari Dalam Inovasi Pendidikan Pesantren As-Sunniyyah Al Jauhari Kencong Jember’ Muhammad Bahrul Ula membedah dengan rinci role model inovasi kepemimpinan yang ada di Pesantren As-Sunniyyah Al Jauhari Kencong.

Ujian tesis ini merupakan sidang perdana yang dilakukan oleh mahasiswa Pascasarjana Universitas Al-Falah As-Sunniyah (UAS) Kencong sejak mendapatkan izin operasional di tahun 2019.

Sidang yang berlangsung di ruang 1 lantai 2 Gedung Pascasarjana Universitas Al-Falah As-Sunniyah (UAS) Kencong ini, dimulai sejak pukul 08.00-10.00 WIB. Dengan ketua sidang merangkap sebagai Penguji Utama Dr. Titin Nur Hidayati, S. Ag., M. Pd., Penguji 1 Dr. Hj. Syarifah Marwiyah, M. Pd. I.,  Penguji 2 Dr. Asnawan, M. SI, dan Sekretaris Sidang Nanang Budianto, M. Pd.

Bahrul menuturkan tujuan dari tesis tersebut salah satunya yakni agar memberikan motivasi real kepemimpinan yang ada di pesantren.

“Semoga memberikan wacana baru dari hasil penelitian ini dan menebar manfaat dari inovasi kepemimpinan yang ada di Pesantren As-Sunniyyah Al Jauhari ini,” ujarnya penuh harapan.

Di sisi lain, Direktur Pascasarjana Universitas Al-Falah As-Sunniyah (UAS) Dr. Titin Nur Hidayati, S. Ag., M. Pd., menyampaikan Ujian Tesis adalah Best opportunity stage yaitu panggung kesempatan yang terbaik dalam menyampaikan hasil penelitian ilmiah.

Penulis : Faizah Azizi

Editor : Daviq Zain

Scroll to Top