Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Kecamatan Jombang, Pascasarjana UAS Kencong Tandatangani IA Tridarma

Bagikan sekarang

Pascasarjana Universitas Al-Falah Assunniyah (UAS) Kencong bersama Pemerintah Kecamatan Jombang Jember melakukan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota kesepahaman, Senin (05/02/2024).

Tindak lanjut MoU yang pernah dilakukan oleh Rektor UAS Bersama Bapak Camat Kecamatan Jombang beberapa bulan lalu itu berisi penandatangan Implementation Arrangement (IA) Tridarma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas SDM yang dipusatkan diPendopo Kecamatan Jombang.

Penandatanganan IA dilakukan secara langsung oleh Direktur Pascasarjana Ibu Dr. Titin Nurhidayati, S.Ag., M.Pd. bersama Bapak Camat Kecamatan Jombang Nuryadi S.STP yang turut disaksikan oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kecamatan Jombang Ibu Khudatul Saroh.Direktur Pascasarjana Dr. Titin Nurhidayati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Jombang Kabupaten Jember yang telah memberikan kepercayaan kerjasama kepada UAS Kencong.

“Kerjasama ini meliputi pendidikan, penelitian, peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia, pelatihan, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan lain yang diperlukan dan disepakati, dan terima kasih karena sudah dilibatkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Jombang,” jelasnya.

Sementara itu, Nur Yadi S.STP menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat serta setiap paparan tentang pengalaman dan berbagai kemungkinan yang dapat dikerjasamakan, pihaknya mengaku antusias untuk segera mendiskusikan implementasi program yang akan dilaksanakan.

“Harapannya semoga kerja sama ini dapat mendorong kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Jombang,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top