Tebar Manfaat, UAS Kencong Bagikan Parcel Lebaran kepada Para Dhuafa

Bagikan sekarang

Tak henti-hentinya Universitas Al Falah Assunniyyah (UAS) Kencong Jember menebar manfaat dengan program sosial kemasyarakatannya. Kali ini Universitas yang dipimpin Gus Rijal Mumazziq Z ini membagikan parcel lebaran kepada para dhuafa yang ada di sekitar kampus, Rabu (27/03/2024).

“Acara peduli yatim dan dhuafa sudah berlangsung sejak 2019, kali ini ada 30 dhuafa yang menerima parcel. Alhamdulillah, dengan cara ini kampus UAS kami harapkan semakin kokoh menjadi lembaga pendidikan, sosial, dan dakwah,” ungkap Gus Rijal di sela-sela pembagian parcel yang dipusatkan di aula kampus.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya giat sosial ini terutama kepada para donatur yang rele menyisihkan rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada para sahabat dermawan-dermawati yang telah menitipkan dananya di UPZIS Universitas Al Falah Assunniyah,” imbuhnya.

Salah satu penerima parcel, Bu Saroh, mengaku bersyukur dengan adanya program seperti ini. Perempuan yang tinggal di Jl. Semeru ini juga mendoakan agar kampus UAS senantiasa berkembang dan maju.

“Maturnuwun atas adanya program seperti ini, sangat membantu kami,” pungkasnya berseri-seri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top